Sunday, October 20, 2013

Our Diary (On Progress) :P

Haaii!! Langsung aja deh ya, jadi ceritanya sebentar lagi mau ada Dialog Magang. Itu tempat dimana kita para Magangers akan diskusi sama kakak - kakak Panitianya. Naaah, disaat Dialog Magang, kita ada tugas nih, bikin "Buku Diary Magang". 
Apa aja sih isinya? Yaaa, macem - macem, dari mulai filosofi kenapa kita pilih bentuknya, biodata diri, analisis tentang LK (Lembaga Kemahasiswaan) yang berarti kali ini Senbud nya BEM, notulensi rabid, sampai kenarsisan kita selama magang, hehehe ;)

Senbud milih bentuk buku yang melambangkan orang lagi Tari Saman. Kenapa Saman? Karena, Saman itu udah mencakup segala macam bidang seni, dari tarian, musik, vokal, sampai ke budayanya juga. Selain itu, kekompakkan penari saman, InsyaAllah melambangkan kita para Magangers BEM Senbud yang juga selalu kompak. Karena, tanpa kerjasama saman akan gagal, begitu juga dengan kita, semoga kita bisa bekerjasama untuk menghasilkan sesuatu yang memuaskan, dan bisa punya kontribusi besar di Senbud, di BEM, di FKM, di UI, maupun di Indonesia :D

Nah, iini foto disaat kita sedang menggunting - gunting ria :

Nanti kalo bukunya udah jadi di kasih fotonya kok hehehe :) SemangART!!

No comments:

Post a Comment