Saturday, October 19, 2013

Whooos!! OUR PLANE :3

17 Oktober 2013. "Magangers BEM diwajibkan buat ikut"
Waahh, apa nih? OUR PLANE? Pesawat? Ooooh bukaannn, OUR PLANE itu acara kaderisasi nya BEM FKM UI. Singkatan dari Our Personalization, Leadership, Actualization, Engineering.
Dengan Tagline #BeACrazyLeader. Nantinya OUR PLANE ada 3 sesi. Naah, aku mau ceritain yang sesi 1 kemaren niiih.
Opening kemaren ada sambutan dari Kak Fitra (KaBEM FKM UI 2013). Dia bilang gini, 

"Semangat kita bukanlah suatu lingkaran, tapi sebuah spiral yang akan terus naik keatas" 
- M. N. Fitra -

Jadi, kemaren ada dua pembicara keren gituuu. Yang pertama Kak Fandi (K3 2008), creator lagu "Menerjang Badai", yang kedua ada Kak Uji (K3 2008), pembuat gebrakan baru di FKM UI Peduli. Yang lucu adalah waktu Kak Fandi cerita kalo dulu FKM cuma punya yel-yel gini :

"Dumpak Dung-Dung F!, Dumpak Dung-Dung K!, Dumpak Dung-Dung M! FKM!"

Dengan alat musik rebana dan galon ._.

Bayangin disaat Fakultas lain punya yel - yel tapi kita cuma teriak "Yeeeaayy!!" dengan suara sopran kalo kata Kak Daro (Moderator Our Plane sesi 1). Untuuung ada Kakak - kakak super keren yang mau membangkitkan FKM, sampe akhirnya sekarang punya lagu Menerjang Badai yang emang badai!

Nah kalo Kak Uji, dia cerita kalo dia membuat suatu perubahan di FKM UI Peduli, yang tadinya cuma kaya bakti sosial gitu aja tanpa meninggalkan suatu yang berkesan sampe membuat suatu acara untuk Intervensi Kesehatan disaat FKM UI Peduli, inspirasi nya juga dari Fakultas lain yang meninggalkan jejak disaat baksos, dan teteeep, FKM gamau kalah, karena kita harus paling super!
Nih dua pembicara kitaaa yang super keren tadii :


Soo....ga sabar pengen tau ada apa di OUR PLANE sesi 2. OUR PLANE! Be A Crazy Leader!
Cinta FKM <3


No comments:

Post a Comment